Dybala Semakin Tajam Bikin Lawan Takut

Dybala Semakin Tajam Bikin Lawan Takut

 

 Pujian kembali hadir untuk Paulo Dybala. Performanya semakin impresif, Dybala disebut Alessandro Del Piero membuat lawan takut menghadapinya.

 

Dybala mencetak hat-trick kala Juventus mengalahkan Sassuolo 3-1 di lanjutan Serie A, Minggu (17/9/2017). Salah satu golnya dibuat lewat sebuah tendangan bebas.

 

Dybala kini sudah mengemas delapan gol dalam empat pertandingan di Serie A. Pemain internasional Argentina itu memuncaki daftar pencetak gol terbanyak, mengungguli Ciro Immobile dan Mauro Icardi.

 

Del Piero pun terkesan dengan perkembangan performa Dybala. Dia menilai Dybala saat ini membuat lawan takut menghadapinya.

 

"Tendangan bebas Dybala? Tidak banyak yang bisa dikatakan soal itu. Itu bukan tendangan bebas yang istimewa dan tidak terlalu ke sudut tapi cukup baginya untuk mencetak gol," Del Piero mengatakan kepada Sky Sport Italia.

 

"Dalam hal ini, (kiper Sassuolo) Consigli nyaris kagum, dan itulah yang menunjukkan bahwa Dybala berkembang, bukan hanya gol-golnya tapi juga bagaimana dia bermain."

 

"Orang-orang takut menghadapinya saat ini, bahkan ketika tendangan bebas. Anda tidak tahu apa yang bisa terjadi," Del Piero melanjutkan.

 

"Consigli bisa saja menyelamatkannya, tapi dia terlambat bergerak dan terlepas dari itu tendangan bebasnya dieksekusi dengan baik," kata Del Piero.